Friday 7 August 2015

Surat Keputusan Refund Yks168

Selamat Sore Anggota YKS168,
Surat Pernyataan Kesanggupan Dari Pendiri KE Leader (anggota mewakili) Dan disaksikan Perwakilan anggota. KESIMPULAN Dari surat tsb adl sbb:
1. Pembayaran
Sebuah. New Invest Reguler YKS168
b. Gadget (terkecuali bergabung paket tunggal Dan Sudah MENERIMA Produk 30HK Maka TIDAK ADA pengembalian krn Nilai gadget 30HK Sudah LEBIH BESAR daripada Nilai tunggal paket @ 3jt),
c. Avanza Yang Belum MENERIMA cashback,
d. TUR religi Holyland akan di refund tgl 10 Agustus 2015, Sesuai Jadwal
2. UNTUK pemulihan dana Yang Tersisa akan Kami ambil Alih Dari pendiri
berjumlah 5M, DENGAN DISETOR di Transfer 2,5M di tgl 18 Agustus, Dan 2,5M kemudian di tgl 24 Agustus 2015
3. Mencari Google Artikel Total dana sebesar 5M Dan pemulihan total sebesar 127.094.329.525 artinya dana Beroperasi persentasi Adalah sebesar 3,9% Dari recovery Nilai. Bagi Yang hendak MENERIMA dananya Langsung sebelumnya Saat ini Tanpa melalui Proses di tradingkan, Maka simplenya berapa jumlah modal Yang Andari Lalu investkan dikalikan 3,9%
4. Pemimpin Kami berinisiatif UNTUK mengembangkan dana Tersisa melalui Cara perdagangan di Tempat Yang BERBEDA (Bukan di YKS168) Dan TIDAK MENGGUNAKAN jasa trader YKS168 Lagi.
(Roadmap menyusul Dari bulan KE bulan Hingga Selesai). Tentunya di tim trader Yang handal Dan Sudah Berpengalaman Serta DAPAT dipercaya.
5. anggota Bagi Yang merasa keberatan Dan menuduh Kami pemimpin Yang TIDAK - TIDAK Maka dananya akan Kami pengembalian Sesuai DENGAN dana Yang ADA dgn prosentase 3,9% dr modal investasi masing2 Bila dana Sudah MASUK KE rek Kami, silahkan pemimpin hub ATAU agen Andari. Kami Sendiri akan Tetap menjalankan Rencana perdagangan Kami, toh sisanya JUGA Hanya 3,9% APA salahnya Kami coba perjuangkan.
6. Dana 5M Suami Adalah 3,9% jumlah pendiri recovery Nilai artinya Dari Masih Punya kewajiban UNTUK menyelesaikan Sisa dana sebesar 96,1% Hingga 1 Juni 2016. Dan Bagi anggota Yang Sudah MENERIMA mengembalikan sebelumnya Saat ini akan Tetap MENERIMA haknya ketika pendiri Sudah melakukan pembayaran kembali
7. Sasaran Kami DENGAN Sisa dana 5M kemajuan Kami akan agar Bisa mencapai Angka modal pemulihan, tentunya DENGAN Jangka Waktu. Target Kami Bila SEMUA berjalan lancar akan Selesai pagar Lambat April 2016. * Semua DENGAN MEKANISME Yang transparan, Mulai dari Proses penyimpanan Sampai DENGAN dana di menarik akan anggota Kepada Kami berikan.
8. Bilamana Proses pemulihan Dari tim trader baru berjalan baik, Dan JUGA pengembalian bertahap pendiri Dari JUGA berjalan baik, Maka Kami estimasikan di bulan Januari 2016 pemulihan modal Sudah Selesai
9. Rencana Umroh Tetap berjalan sebagaimana Mestinya Dan dipastikan berangkat januari 2016, Dan Bagi kloter Akhir diupayakan DAPAT berjalan sama DENGAN kloter Awal, ATAU berselang 1-2 bulan sejak kloter 1 Selesai.
10. Perlu di catat, pemimpin jawab bukanlah tanggung Suami pemulihan menyelesaikan UNTUK, namun Kami merasa Perlu Dan turut bertanggung jawab Beroperasi moril UNTUK membantu menyelesaikan pemulihan Suami Beroperasi Cepat Dan tuntas.
11. Hal2 lainnya akan Kami umumkan kemudian
Kami Berharap SEMUA pihak UNTUK Bisa Bersabar Dan Menahan Diri UNTUK TIDAK melakukan tindakan tindakan yg Bisa memperkeruh suasana ataupun berakibat terganggunya PADA Proses Rencana pemulihan yg Telah disusun. Pemimpin Ijinkan Kami tim pemulihan mengawal Suami Hingga tuntas, sebelumnya Saat ini Kami butuh dukungan moral yang Dan Dukungan doa Dari Rekan - Rekan Sekalian agar Rencana Suami Bisa berjalan DENGAN Baik.
Salam,
Tim Leader YKS168
NB: Surat Suami Sudah wan menandai Diposkan notaris Dan Sudah diperiksa Diposkan pengcara Dan Sudah berkekuatan hukum KUAT Dan Tetap, Sesuai KETENTUAN Dari hukum Yang Berlaku di NKRI. Tugas teman2 sebelumnya Saat ini Adalah Berdoa agar pencairan DAPAT berjalan Sesuai tenggat Waktu Yang Telah di tetapkan, Dan trader Baru dan trader YKS kemampuan diberikan Dan kesanggupan UNTUK menyelesaikan. Perlu di catat bahwa pendiri YKS168 akan Tetap menyelesaikan kewajibannya seperti komitemen Awal
Mohon Di baca Dan dipahami dl ya Budayakan membaca berulangkali SEBELUM berkomentar
Terima kasih







No comments :

Post a Comment