Monday 8 June 2015

Cara Menginstall Windows 8

Sekarang Microsof Sudah telah merilis Windows 8 versi akhir, Yang sebelumya diluncurkan Dan Dibuat Beroperasi bertahap. Buat Andari Yang Belum BeGiTu mengetahui Cara Install windows 8, berikut inisial akan Saya Bahas Langkah demi Langkah Cara menginstall windows 8 terminal Lengkap DENGAN gambar KE notebook komputer ataupun KE Dan laptop, baik menginstall melalui DVD media windows 8 Media ataupun melalui USB Flashdisk.
Yang hearts diperlukan menginstall windows 8 Yaitu CD / DVD Instalasi windows 8, apabila Belum Punya Bisa men-download terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA versi jendela pemeriksaan 8 Iran microsoft ATAU DAPAT JUGA Membeli melalui shalat Satu Saluran Resmi Yang Sudah Jumlah: Tersedia. Bagi Andari Yang Sudah mempunyai tetapi Masih hearts Bentuk masukkan iso Dan Belum industri tahu Cara UNTUK memindahkan KE CD ATAU DVD silahkan dan rami: Cara berkas bercela iso di windows 7, Dan JIKA Anda Ingin meng mengatur windows 8 MENGGUNAKAN silahkan USB flashdisk Andari lihat Cara berbaring windows 8 MENGGUNAKAN USB flasdisk.
Apabila Anda Ingin menjalankan Windows 8 di mesin virtual, Andari DAPAT MENGGUNAKAN software gratis Yaitu VirtualBox. Saat memulai MEMBUAT Wisaya Mesin Realistis Baru, Andari Pilih Windows 8 sebagai Sistem Operasi. Beroperasi Otomatis Virtual Box kwa menyesuaikan pengaturannya sehingga Semuanya berjalan lancar DAPAT.
windows 8


Langkah Langkah Cara menginstall windows 8
- Langkah Pertama Yang Perlu Andari lakukan Adalah booting komputer Andari DAPAT Media MENGGUNAKAN Instalasi Windows 8 (CD ATAU USB flashdisk). JIKA Andari MENGGUNAKAN MESIN realistis, representasi Instalasi sensasi Iran Iso.
- Saat UNTUK Memuat berkas kepalsuan Windows 8 memerlukan beberapa Waktu, di mana Andari akan Melihat hal tampilan sebagian gede Layar hitam, seperti gambar berikut PADA Suami:
windows 8

- Langkah Selanjutnya Andari Diminta UNTUK memilih bahasa, Waktu Dan Keyboard pengaturan masukan Yang kwa Andari gunakan. JIKA Andari Sudah menentukannya Maka klik Berhasil. Seperti contoh gambar berikut ini Label:
windows 8

- Langkah Selanjutnya UNTUK memulai Proses Instalasi windows 8 Andari Klik Tombol "Membangun Sekarang"
windows 8

- Selanjutnya memasukkan kunci Produk Yang diperlukan UNTUK mengaktifkan Instalasi Windows 8 biasanya dicantumkan PADA kemasan cakaram Instalasi. JIKA Andari Sudah memasukka kunci Produk tersebut klik masuk. Penghasilan kena pajak Instalasi Selesai, Kunci Produk Yang sama akan Diminta UNTUK mengaktifkan Windows 8. Perhatikan gambar berikut:
windows 8

- Langkah Selanjutnya Adalah persetujuan kirim NME, Andari centang kotak "Saya menanggung hal otorisasi" Lalu klik Tombol Berikutnya
windows 8

- Menentukan PILIHAN UNTUK MEMBUAT memilih ANTARA kelas ATAU Instalasi bespoken. Saya sarankan Pilih "Bespoke: mengatur Windows eksklusif (canggih)"
windows 8

- Selanjutnya Andari Diminta UNTUK memilih partisi Yang Andari akan tempat windows 8. Pilih partisi Yang Andari inginkan Dan klik Berikutnya. Apabila Andari menginstal Windows 8 di mesin virtual / PADA komputer baru / komputer Yang partisinya Hanya Satu Andari Harus terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA MEMBUAT partisi KARENA partisinya Hanya Satu Jadi Harus dipisahkan Bisa melalui Pindah Pilihan.
windows 8

- Lalu, buatlah partisi baru DENGAN Cara klik New.
windows 8

- Andari tentukan ukuran partisi Yang Andari inginkan kemudian klik Distribusikan
Perlu Andari ketahui: Setidaknya Windows 8 memerlukan Ruang harrdisk sebesar 10GB, JIKA Anda Ingin menginstall Aplikasi berbaring sebaiknya buatlah partisi sebesar 20 - 30GB ATAU LEBIH Sesuai Yang Andari inginkan.
windows 8

- Langkah Selanjutnya akan Diminta UNTUK mengkonfirmasi. Klik OK.
windows 8

- Partisi Pastikan Yang dipilih Benar Dan klik masuk.
Catatan: PADA Tahap Suami Andari JUGA DAPAT memformat partisi (cara menghapus jendela lama) di mana Windows 8 diinstal akan, SEBELUM Andari mengklik Next.
windows 8

- Penghasilan kena pajak Andari klikk masuk Maka akan memulai Proses Instalasi. Tunggu beberapa menuit Proses Peralatan UNTUK SEMUA menyalin garis Yang diperlukan Dan menginstal Sistem Operasi.
windows 8

- Jika Instalasi Sudah Selesai, Beroperasi Otomatis Windows 8 pemalsuan kwa mereboot Sistem. Penghasilan kena pajak ITU, Andari akan Melihat hal Proses Dari Persiapan Yang Dibuat UNTUK masuk Pertama
- Personalisasi Instalasi Windows 8
- Sesudah menyadarkan Selesai, Windows 8 akan memerlukan beberapa Waktu UNTUK menyiapkan Segala sesuatunya.
windows 8

- Langkah berikutnya, Andari akan Diminta memberikan nāma UNTUK komputer Andari Andari Dan DAPAT, lingkungan memilih warna Yang Andari inginkan. Selanjutnya, klik masuk.
windows 8

- Apabila Andari menginstal Windows 8 PADA laptop ATAU Perangkat DENGAN Kartu Jaringan nirkabel (wifi), Maka Andari akan Diminta UNTUK memilih Jaringan nirkabel UNTUK menghubungkan Dan memasukkan pembebasan bersyarat Yang Sesuai UNTUK Koneksi KE Jaringan wifi. PADA komputer ATAU Perangkat Yang terhubung melalui Kabel KE Jaringan, Andari TIDAK kwa melalui Langkah inisial.
Selanjutnya, tentukan PILIHAN Extract Environs ATAU Produce. PADA paraktek Suami akan Saya Pilih OPSI Menghasilkan, Maka klik Ubah.
windows 8

- Selanjutnya Diminta UNTUK mengaktifkan jalur hubungan ATAU TIDAK. Silahkan Andari Pilih Yang Andari inginkan.
windows 8

- Selanjutnya kwa Muncul Pertanyaan UNTUK pengaturan Yang PADA diinginkan update Windows, fitur Keamanan seperti SmartScreen terpisah, Silahkan Andari Seuaikan DENGAN Kebutuhan Andari kemudian klik masuk.
windows 8

- Atur pengaturan apakah Anda Ingin mengirim BERBAGAI JENIS Informasi Kepada Microsoft. Silahkan atur Sesuai APA Yang Andari inginkan Dan klik Berikutnya.
windows 8

- Penghasilan kena pajak ITU, Tampil PILIHAN APA Yang Ingin Andari nyalakan. Andari JUGA DAPAT mengatur JIKA Aplikasi DAPAT MENGGUNAKAN nāma Dan gambar Akun, Dan apabila mereka diizinkan UNTUK mengakses LOKASI Andari. APA Atur Sesuai Yang Andari inginkan JIKA Sudah klik Tutup.
windows 8

- Sampai PADA Tahap "Mark ke PC Anda". Saran Saya Yang Terbaik Adalah DENGAN MENGGUNAKAN Akun Microsoft (Akun telecommunicate hotmail Yang dikenal sebagai Windows Kosong ID). Ketik Akun Microsoft Andari Dan klik Tutup.
windows 8

Catatan: Link klik "signalise tanpa account Microsoft" Apabila Andari TIDAK MASUK MENGGUNAKAN Akun Microsoft, di Bagian Bawah Jendela kemudian ikuti Petunjuk Yang ditunjukkan penyihir pemalsuan Diposkan.
- Selanjutnya, masukkan kata sandi / password Akun Microsoft. Penghasilan kena pajak ITU klik Berikutnya.
windows 8

- Masukkan e-mail Dan nomor telepon alternatif * Memulihkan UNTUK countersign kronik Andari, Ini UNTUK Keamanan apabila Suatu Saat Andari lupa ATAU diubah orangutan Diposkan lain. Lalu klik Next.
windows 8

- Silahkan tunggu beberapa Saat Hingga Proses Selesai.

windows 8
- Jika SEMUA Telah selaesai, Maka kwa ditampilkan Dimulainya Ayak Windows 8.

windows 8

windows 8

windows 8

- Andari DAPAT JUGA Melihat hal Desktop Klasik Caranya Andari menekan Tombol Win + D ATAU klik PADA Ubin Desktop.


Demikian postingan kali ini Label Mengenai Langkah-Langkah ATAU Cara menginstall Windows 8 Final.

No comments :

Post a Comment